Monday, 16 January 2017

Mengenal MS. WORD 2007 Untuk Pemula

Memulai Aplikasi Ms. Office Word 2007
Klik pada menu start -> All Program -> Microsoft office -> Microsoft Word
Setelah di klik kemudian akan muncul jendela lembar kerja seperti pada gambar  berikut
 Untuk membuat dokumen baru klik tombol Microsoft Office (lihat pada gambar pojok kiri di atas) kemudian pilih new document -> pilih blank document -> create (lihat gambar dibawah)
  
Dasar -Dasar Untuk Memulai Mengetik di Ms. Word

SETELAH KITA MENGISI LEMBAR KERJA TENTUNYA KITA INGIN MENYIMPAN HASIL KERJA KITA BUKAN..?
BAGAIMANA CARANYA..? Silahkan Anda Ikuti langkah dibawah.

Untuk menyimpan lembar kerja kita ada 2 cara yang bisa digunakan yaitu melalui ctrl+s atau pilih tobol save seperti pada gambar
 Setelah anda mengklik tombol save (warna biru) kemudian akan muncul tampilan seperti pada gambar di atas beri nama dokumen yg akan kita simpan kemudian pilih tombol save.
Langkah Selanjutnya untuk menutup lembar kerja Ms. Word klik tombol X warna merah pada pojok kanan atas.


*************************** Semoga Bermanfaat **************************

No comments:

Post a Comment

Mohon kritikan dan saran

Featured post

Instalasi Dan Konfigurasi Android ( ECLIPSE )

Sebelum instalasi eclipse terlebih dahulu kita sediakan perangkat software yang dibutuhkan seperti berikut : ·   Instalasi Java JDK · ...